X
X
X
Forum Blogger Indonesia Search®
X
isi Archive®

Sabtu, 15 Maret 2014

❖ WordPress theme gratis khusus blog Program Affiliasi ( Affiliate Marketing )

Sering sekali kita membaca dari blog – blog yang mengulas tentang mencari uang dari internet. Beragam bentuk dan jenis usaha yang bisa dilakukan dari sebuah website ataupun sebuah blog agar bisa mendapatkan uang dari internet.
Salah satu usaha yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang tersebut adalah dengan mengikuti program affiliasi. Dengan mengikuti salah satu atau lebih dari program affiliasi maka kita akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cara kerja dari program affiliasi sangat sederhana dan mudah sekali untuk kita ikuti. Kita hanya memerlukan sebuah blog atau website yang tentunya didalamnya berisi informasi mengenai produk – produk affiliasi yang sedang kita ikuti.
Dengan melakukan promosi dengan memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain atau calon pembeli yang kebetulan membaca tulisan kita maka ketika mereka memutuskan untuk melakukan pembelian produk tersebut melalui link referral yang kita berikan, kita akan mendapatkan komisi atas apa yang telah kita lakukan tersebut.
Hanya dengan mempromosikan produk orang maka kita sudah bisa mendapatkan uang dari blog kita. Cukup simple bukan ? Sekarang permasalahan nya setelah kita membuat sebuah blog maka kita akan memakai theme yang mana ? Adakah theme atau template yang cocok dengan tujuan pembuatan blog atau rencana kita tersebut.
Agar blog kita cocok dengan tujuan pembuatan blog maka kita harus benar – benar bisa memilih template yang matching dengan tujuan kita. Agak sedikit sulit memang ketika kita akan mencari template yang cocok dengan niche produk yang akan kita jual namun bukan hal mudah juga mencari theme atau template untuk blog affiliasi.

Create Your Online Store Now !!

Tutorial membuat Toko Online sendiri dengan WooCommerce
Pelajari dan pahami caranya serta lihatlah contoh yang kami berikan (33 Steps) Kami jamin Anda pasti bisa membuat Toko Online anda sendiri !! Recommended

WordPress theme gratis khusus blog Program Affiliasi

reviewgine-responsive
Ada sebuah WordPress Theme atau Template WordPress yang bisa anda pergunakan untuk membuat sebuah blog yang khusus untuk tujuan pembuatan blog affiliasi anda. Untuk kategori wordpress theme gratisan maka kami merekomendasikan sebuah theme dengan nama Reviewgine.
Apa saja fitur yang ada pada template Reviewgine ini ? Berikut fitur – fitur yang bisa anda dapatkan pada template yang berkualitas premium ini.

Featured Product Box

Pada halaman homepage anda bisa mendisplay produk – produk yang perlu diprioritaskan atau perlu dipromosikan lebih. Tujuannya tentu agar lebih mendapatkan perhatian lebih oleh pengunjung blog anda.
Feature-area

Review Widgets

Selain featured product box yang sudah kami sebutkan diatas, template ini juga sudah dilengkapi dengan Review Widget yang bisa anda tampilkan ketika mereview sebuah produk tertentu.
Anda bisa mereview produk affiliasi yang anda ikuti dengan mudah dengan menggunakan fitur review yang sudah dipasang secara default pada theme ini. Tampilannya juga sangat bagus dan sangat profesional, silahkan anda lihat tampilannya review widgetnya dibawah ini.

Lihat Info Selengkapnya

Promosikan Toko Online anda di BloggerDiscuss.com secara GRATIS !!
Silahkan anda buat Press Release toko online anda dan kirimkan ke kami Mohon ikuti petunjuk & ketentuan yang telah kami tetapkan supaya Press Release anda bisa kami terima dan kami publish disini.
review-area
Selain anda sebagai pemilik blog yang bisa memberikan review terhadap produk yang anda tampilkan maka pengunjung blog anda juga bisa memberikan review terhadap produk yang anda tawarkan.
Pengunjung bisa memberikan penilaian terhadap produk yang anda bahas melalui comment area,lihat pada gambar dibawah ini.
user-review-area

Kesimpulan

Reviewgine merupakan wordpress template yang sangat cocok untuk membuat sebuah blog yang khusus untuk mempromosikan produk – produk affiliasi anda.
Reviewgine ini bisa anda download secara gratis melalui WordPress.org dan amat sayang untuk anda lewatkan. Silahkan anda lihat live demo template ini agar anda mengetahui secara pasti betapa bagus dan berkualitasnya Reviewgine ini.

* Team Zombie: @Blak_jak45 *
X

Posting Komentar

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.