X
X
X
Forum Blogger Indonesia Search®
X
isi Archive®

Senin, 17 Februari 2014

❖ Heboh Roger Danuarta Meninggal Overdosis?

Heboh Roger Danuarta Meninggal Overdosis?




Heboh Roger Danuarta Meninggal Overdosis?  - Jakarta: Roger Danuarta sejak Senin (17/2) dini hari ramai diperbincangkan di jejaring sosial Twitter. Ada yang bilang Roger meninggal karena overdosis. Seperti dari akun @doebesmanagemen yang meng-upload foto yang diduga Roger beserta hashtag bertuliskan #RIP Roger Danuarta. Sementara akun @gustian1881 menulis "MARCY B 368 RY ROGER DANUARTA Tertangkap tangan menggunakan jarum suntik narkotika jenis PUTAW." Namun sampai saat ini, belum ada informasi pasti terkait isu tersebut.






Roger Danuarta (Foto : Dede/Okezone)Roger Danuarta (Foto : Dede/)TERJEBAK dunia,hitam narkoba bisa terjadi kepada siapa saja. Tidak hanya selebriti Indonesia, tapi profesi selain artis pun bisa mengalaminya.
Memang, banyak faktor seseorang bisa terjebak di dunia narkoba. Salah satunya, tidak memiliki pengendalian diri.
Sebut saja, aktor yang kini tersangkut masalah narkoba Roger Danuarta. Dia baru saja digelandang polisi akibat mengonsumsi narkoba jenis heroin alias putaw. Lantas, apa penyebab Roger memakai barang haram tersebut?
Menurut psikilog cantik Kassandra Putranto Psi, ada beberapa faktor penyebab seseorang mengonsumsi narkoba. Pertama, karena lemahnya kontrol dari orangtua dan tidak diperkenalkan mengenai bahayanya konsumsi narkoba, sehingga si anak mencoba-coba seperti apa rasanya narkoba.
"Orang yang terkena narkoba itu bisa siapa saja. Tidak melulu artis dikategorikan terjerumus dengan narkoba. Bahkan di Indonesia, usia 7-55 tahun, wanita maupun pria dan profesi manapun, ada yang terkena narkoba," ungkap Kassandra ketika dihubungi oleh , Senin (17/02/2014).
Menurut Kassandra, pergaulan juga tidak bisa dijadikan pemicu seseorang menggunakan narkoba. Karena tergantung masing-masing kepribadian. "Faktor pergaulan tidak bisa dikatakan faktor seseorang terkena narkoba. Artis juga banyak yang santri yang agamis," pungkasnya.(tty)
* Team Zombie: @Blak_jak45 *
X

Posting Komentar

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.